ina rachman tersangka qnet

Perempuan Cerdas Ini Berada di Garda Terdepan Menghancurkan Money Game

Informasi

Perempuan cerdas, satu kata yang menggambarkan tentang bagaimana Ina Rachman dalam menangani berbagai kasus hukum. Sebagai konsultan hukum, Ina memang memiliki keahlian yang mumpuni. Ia merupakan expert untuk bidang hukum perdata dan pidana, perdagangan bebas, medis, kriminal, keluarga, dan masih banyak lagi.

Beberapa tahun terakhir ini, Ina Rachman lebih mendalami dan concern terkait hukum network marketing. Hal ini disebabkan karena ia diberi kesempatan untuk menjadi direktur pada sebuah perusahaan network marketing berskala internasional. Saat itu juga, ia mulai melirik dan mempelajari tentang APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

ina rachman qnet

Sejak saat itu lah, Ina ditunjuk menjadi konsultan hukum APLI. Satu-satunya asosiasi penjualan langsung di Indonesia yang diakui secara sah oleh federasi penjualan langsung internasional.

Semakin berkembangnya perusahaan network marketing di Indonesia, semakin bertambah pula tantangan yang dihadapi. Salah satunya karena adanya money game yang ikut tumbuh subur. Bisnis haram tersebut mengakibatkan banyak korban berjatuhan. Bahkan, dari berbagai sumber data, money game sudah menyebabkan jutaan orang mengalami kerugian.

ina rachman qnet

Berkembang pesatnya money game ini disebabkan oleh banyak faktor seperti masih belum tegasnya kepolisian dalam menindak pelaku usaha ini. Selain itu, masyarakat pun masih belum banyak yang teredukasi mengenai bagaimana investasi yang sehat. Pun, masih banyak masyarakat yang ingin mendapatkan keuntungan yang fantastis dalam waktu yang singkat.

Sehingga, iming-iming keuntungan yang besar mudah membuat orang tergiur dan menggelontorkan isi dalam rekeningnya.

ina rachman tersangka qnet

Kondisi ini membuat APLI kian bersemangat untuk terlibat langsung dalam menghancurkan money game tanpa kompromi. Sehingga, APLI secara berkesinambungan melakukan sosialisasi mengenai betapa berbahayanya money game. APLI bersama Ina Rachman kerap melakukan sosialisasi ke kampus, komunitas, hingga ke kepolisian.

Baru-baru ini, perempuan cerdas Ina Rachman melakukan sosialisasi ke Pusdik Reskrim Megamendung Cipayung, Bogor mengenai money game dan skema piramida.

ina rachman tersangka qnet

Tak hanya itu saja, APLI pun bersinergi dengan pemerintah untuk bahu membahu membasmi money game. Salah satunya dnegan menjadi mitra satgas waspada investasi dalam naungan OJK. APLI pun mendesak untuk menjadikan dirinya sebagai mitra yang dilegalkan posisinya dalam menunjuk perusahaan-perusahaan yang terindikasi sebagai money game.

Menurut Ina, serangan money game akan berakhir dan akan terkubur sehingga tidak lagi muncul nama-nama mitra yang menjadi korbannya. Tanpa adanya kesadaran dari berbagai pihak, aturan hukum pun akan menjadi percuma dan hanya sekadar tulisan tanpa makna.

Peran Penting Ina Rachman Memberantas Money Game

Perempuan cerdas yang lahir di Singapura tanggal 21 Januari 1976 ini tidak hanya menjadi lawyer APLI saja. Melainkan juga terlibat secara langsung dalam industri network marketing. Sehingga, ia tidak hanya menjadi ahli saja, tetapi mengetahui seluk beluknya secara real. Termasuk beberapa hal diantaranya duplikasi, leadership, pay out bonus, dan sebagainya.

ina herawati rachman

Sehingga, bagi Ina, mengetahui suatu bisnis sebagai money game cukup mudah. Caranya dengan melihat marketing plan-nya. Seperti bonus yang diberikan hanya dari rekruting member baru. Biasanya, perusahaan semacam ini tidak memiliki produk untuk dijual. Atau jika pun ada produknya tidak sepadan dengan manfaatnya.

Akan tetapi, kemudahan ini dalam praktiknya cukup sulit. Perusahaan yang sudah terindikasi pun cukup mudah berkilah dan menyembunyikan kedok money game-nya secara rapi. Bahkan, jika pun diberikan bukti tersebut, maka perusahaan akan memberikan alasan-alasan dengan meyakinkan.

Iming-iming perusahaan yang menggiurkan yakni memberikan bonus tanpa menjual produk menjadi kelemahan banyak orang yang membuat perusahaan money game kian menunjukkan taringnya. Padahal, pada network marketing yang lurus, bonus diberikan berdasar pada profit penjualan produk dan akan dibagi kepada semua member.

Untuk itu, APLI dan perempuan cerdas Ina Rachman semakin peduli. APLI pun memainkan peran penting memberantas money game. APLI pun kian gencar mengajukan pendapat mengenai money game yang telah siaga satu supaya segera diambil tindakan.

Sebab, jika tidak segera diambil tindakan maka akan semakin banyak korban. APLI jika sudah dilegalkan menjadi satgas waspada investasi akan menjadi lebih optimal dan bisa terlibat dalam tindakan yang dilakukan oleh satgas.

Dengan berperannya Ina Rachman, maka perempuan cerdas ini bisa menjadi sosok yang memperkuat APLI dalam memberantas money game.

Share Button